Politisi Perempuan PPP Berharap Pemda Kutim Gali Obyek Wisata Baru

Fitriyani : Puluhan Bahkan Ratusan Obyek Wisata Yang Bisa Digali

0 86

DPRD KUTAI TIMUR

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) dari Fraksi PPP Hj Fitriyani mengatakan, pihaknya berharap pemerintah melakukan peningkatan destinasi wisata di Kutim yang belum tergali.

“Banyak di daerah, puluhan bahkan ratusan obyek wisata yang bisa digali dan ditingkatkan sebagai upaya peningkatan pendapatan daerah, khususnya dari sektor wisata,” jelas politisi perempuan ini saat dikonfirmasi DETAKKaltim.Com beberapa waktu lalu.

Meski saat ini pandemi Covid-19 terjadi di semua daerah, namun kata Fitriyani, hal tersebut tak mengurangi semangat untuk menggali potensi wisata di daerah.

“Dengan penerapan Prokes yang maksimal, tentunya tak akan muncul klaster baru di obyek wisata. Banyak obyek wisata lainnya yang terkenal menerapkan Prokes ketat, sehingga tak muncul klaster baru di sektor wisata. Ini harus ditiru daerah, ketika akan menggali obyek wisata baru,” jelasnya.

Baca juga :

Dibeberkan Fitriyani, dengan menggali potensi wisata yang ada di daerah, diharapkan bisa  meningkatkan pendapatan daerah. Terlebih membangkitkan kembali perekonomian masyarakat setempat, yang terpuruk akibat pandemi.

“Tentunya ekonomi masyarakat bisa tumbuh meski pandemi masih ada.” pungkasnya. (DK.Com/adv)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!