Politisi Partai Golkar Reses di Sepinggan, Dibanjiri Aspirasi Warga

Jhony : Menjadi Masukan Bagi Kami

0 47
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Memasuki masa Persidangan III anggota DPRD Kota Balikpapan sekaligus Ketua Komisi 1 Jhony Ng dari Partai Golkar melaksanakan reses tahun 2020, di Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Selasa (3/11/2020).

Dalam reses tersebut dihadiri lurah serta 70 orang warga Kelurahan Sepinggan, yang menyampaikan berbagai masukan terkait kondisi di daerahnya.

“Banyaknya aspirasi masyarakat yang disampaikan akan menjadi masukan bagi kami, khususnya anggota DPRD selaku wakil rakyat,” kata Jhony.

Dari permintaan para warga yang hadir, kata dia, ada hal yang paling penting yaitu semenisasi jalan karena banyaknya jalan-jalan yang sudah berlubang.

“Ini akan kami jadikan catatan juga, dan akan kami  tindak lanjuti dalam rapat anggota DPRD nantinya,” jelas Jhony.

Ia juga menyampaikan, permintaan yang masih sama seperti reses sebelumnya perbaikan drainase dan penerangan lampu jalan yang sudah mati untuk segera diganti, bahkan pemasangan pipa PDAM ternyata masih belum sepenuhnya warga di Kelurahan Sepinggan terpasang saluran pipa PDAM.

Berita terkait : Reses Anggota DPRD Balikpapan Undang Disdik dan Dinkes

Kemudian terkait masalah banjir, pada masa musim penghujan warga selalu mengalami kebanjiran. Setelah ditelusuri adanya waduk di daerah Sepinggan Raya, jika musim penghujan volumenya meningkat sehingga air mengalir ke tempat warga yang ada dibawahnya.

“Ini perlu dilakukan perbaikan dan selalu dilakukan pengontrolan, agar tidak terus menerus membanjiri daerah pemukiman warga setempat,” ungkapnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!