Pingsan Saat Berjalan, Makarius Warga Jalan Milono Meninggal

Aipda Cahyadi : Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

0 84

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Jalan Siradj Salman, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda, Kaltim, tepatnya di depan sebuah loundry, seketika ramai lantaran ada seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan, Jum’at (28/1/2022) sekitar Pukul 18:00 Wita.

Melihat kejadian itu warga sekitar dan pengendara sempat mengira pria tersebut merupakan korban kecelakaan. Iwan seorang saksi mata yang berprofesi sebagai Ojek Online yang saat itu melintas mengatakan, awalnya saat ia sedang lewat tiba-tiba ada orang yang ramai berkerumun. Saat itu ia penasaran dan berhenti, untuk melihat apa yang terjadi.

“Iya, saat saya lewat tadi sudah ramai. Saya kira korban kecelakaan, tetapi ternyata infonya orang jalan kaki, terus pingsan tidak sadarkan diri,” ucap Iwan (33) kepada awak media DETAKKaltim.Com.

Kasubnit Inafis Aiptu Harry Cahyadi mengatakan, usai mendapatkan laporan adanya orang tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan, pihaknya langsung bersiap dan segera menuju lokasi kejadian.

Baca Juga :

“Kami langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi, bersama dengan PMI. Dan saat tiba kami melakukan pemeriksaan pada jasad pria 62 tahun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara karena sakit,” lanjutnya.

Selanjutnya, mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pastinya korban meninggal.

Baca Juga :

“Kami evakuasi ke kamar jenazah untuk dilakukan visum dan setelah itu akan dibawa oleh pihak keluarganya, memang saat ditemukan pria itu tak membawa identitas apapun. Tetapi saat itu datang istri almarhum yang mengenali, dan dari identitasnya almarhum diketahui bernama Makarius Musa, warga Jalan Milono, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 23 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!