Dikeluhkan dan Direspon, Jln KH Ahmad Dahlah Tak Berlubang Lagi

Mukhlasin : Alhamdulillah Ini Bisa Cepat Direspon

0 63

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah sempat dikeluhkan warga dan pengendara yang melintas di Jalan (Jln) KH Ahmad Dahlan, Sungai Pinang Luar, Samarinda, akhirnya bisa merasa tenang. Pasalnya belasan lubang bekas pengupasan jalan yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda, akhirnya ditambal.

Penambalan jalan dilakukan sejak Kamis (27/1/2022) sore, lebih dari 10 lubang dengan berbagai ukuran itu ditutup dengan aspal oleh beberapa pekerja. Pengerjaan penambalan sendiri sempat membuat arus lalu lintas macet dari kedua arah. Namun sekarang jalan kembali lancar, baik dan aman dilalui oleh pengendara.

“Alhamdulillah ini bisa cepat direspon. Sebab bila tidak sangat membahayakan pengendara, apalagi pengendara motor. Setelah kami keluhkan langsung cepat direspon, dan kami sebagai warga tidak was-was lagi saat melintas,” ucap Mukhlasin (32) warga sekitar saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Sabtu (29/1/2022) siang.

Baca Juga :

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda Hero Mardanus mengatakan, proses pengerjaan pengupasan jalan hingga penambalan adalah proyek peningkatan badan jalan, awalnya mengalami kerusakan dan membuat tidak nyaman pengendara sehingga perlu perbaikan.

“Jadi selain Jalan KH Ahmad Dahlan ada ruas jalan lain di Samarinda yang diperbaiki karena rusak,” ujar Hero saat dikonfirmasi.

Baca Juga :

Selama dalam perbaikan, pihaknya meminta maaf kepada warga dan pengendara jika melintas. Sebab, dampak yang terjadi saat dilakukan perbaikan terjadi kemacetan kendaraan, karena rata-rata pasti menurunkan kecepatan.

“Kami kerjakan bertahap dan sesegera mungkin agar jalan mulus, dan bisa digunakan dengan aman. Mohon warga bisa memaklumi.” tutup Hero. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!