Pesan dan Harapan Menteri Sandiaga Uno Kepada FORSILADI

Pelantikan Pengurus DPW FORSILADI Provinsi Banten

0 327

DETAKKaltim.Com, BANDUNG : Dewan Pengurus Wilayah Forum Silaturahmi Doktor Indonesia (DPW FORSILADI) Provinsi Banten dilantik di Pendopo Gubernur Banten oleh Ketua Umum DPP FORSILADI Endang Samsul Arifin, Kamis (16/6/2022).

Pelantikan Pengurus DPW FORSILADI Banten menjadi istimewa, lantaran dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam sambutan singkatnya, Sandiaga yang aktif berkeliling Indonesia mengunjungi dan mempromosikan destinasi wisata di Indonesia menyampaikan pesan dan harapannya kepada FORSILADI, agar dapat menjadi mitra strategis pemerintah dengan cara memberikan saran dan masukan yang positif dan konstruktif bagi pemerintah, baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah.

“Saran dan masukan dari para Doktor yang tergabung dalam FORSILADI sangat dibutuhkan oleh pemerintah, dalam rangka mencapai tujuan bersama yaitu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk dalam bidang pariwisata misalnya, Provinsi Banten merupakan daerah yang sangat potensial untuk menjadi kawasan pariwisata yang prospektif di tingkat nasional,” kata Sandiaga.

Selain Menteri Sandiaga Uno, dalam acara tersebut juga diisi sambutan dari Pj Gubernur Banten Al Muktabar, sambutan Ketua Umum DPP FORSILADI Endang Samsul Arifin, dan sambutan Ketua DPW FORSILADI Provinsi Banten Muhammad Soleh Hapudin.

Baca Juga :

Acara pelantikan DPW FORSILADI Provinsi Banten diakhiri dengan orasi ilmiah, yang disampaikan Rektor UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten.

FORSILADI Provinsi Banten merupakan Kepengurusan FORSILADI tingkat Provinsi yang dilantik setelah sejumlah Provinsi lainnya seperti Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Jawa Tengah dan lainnya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 42 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!