Pererat Kerja Sama, Pendam VI/Mlw Gelar Press Gathering

0 27

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturrahmi dan kerja sama, Pendam VI/Mulawarman (Mlw) menggelar Press Gathering Insan Pers di Pelabuhan ADRI Bekangdam VI/Mlw, Kampung Baru Ujung, Balikpapan, Rabu (18/9/2019).

Sejumlah insan Pers dari berbagai media cetak, media elektronik, dan media online di wilayah Balikpapan berbaur akrab bersama personel Pendam VI/Mlw dan para personel Bekangdam VI/Mlw.

Pada acara Press Gathering tersebut Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino memaparkan tentang syarat dan ketentuan mengenai Lomba Jurnalistik TMMD Ke-106, yang akan dilaksanakan di 4 Kabupaten meliputi wilayah Malinau, Berau, Balangan dan Tapin. Selanjutnya juga tentang berbagai rencana rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-74 TNI.

“Secara umum Press Gathering merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh instansi ataupun Humas suatu organisasi, untuk menjalin hubungan baik dengan media massa dalam rangka publikasi ataupun pemberitaan,” kata Kapendam VI/Mlw Dino Martino.

Maka dalam hal ini, kata Dino lebih lanjut, di antara Pendam VI/Mlw dan media juga saling keterkaitan hubungan dan saling membutuhkan antara satu sama lain, dan sama-sama merupakan corong pemberitaan. Seperti halnya bila ada kegiatan-kegiatan tertentu Kodam VI/Mlw seperti TMMD Ke-106 ataupun HUT Ke-74 TNI, penerimaan Prajurit ataupun Kunjungan Presiden maupun Wakil Presiden.

“Melalui Press Gathering ini diharapkan menjadi wadah untuk saling mengenal dan koordinasi antara Pendam VI/Mlw dan para media, sehingga ke depan bila ada hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan yang sifatnya harus berkoordinasi, agar dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Kolonel Kav Dino Martino. (Sigit/Pen)

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!