Lama Tak Terlihat, KD Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Iptu Fahrudi : Dugaannya Korban Ini Sakit

0 216
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pria 40 tahun berinisial KD ditemukan tak bernyawa di pondok tempat tinggalnya di Jalan Perintis 1, RT 30, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (27/10/2020) siang.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Iptu Fahrudi saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, dari pemeriksaan awal dan kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diperkirakan almarhum tersebut sudah meninggal selama sepekan, pasalnya jasad korban saat ditemukan sudah dipenuhi Belatung dan mengeluarkan bau busuk.

“Dugaannya korban ini sakit, tetapi untuk pastinya kami masih menunggu hasil visum rumah sakit, dan kami akan mencoba untuk menghubungi keluarganya, terkait almarhum yang ditemukan sudah tidak bernyawa,” kata Fahrudi kepada DETAKKaltim.Com.

Sementara menurut Ketua RT 30 Bambang Ersan, bermula ia mendapatkan laporan dari warga sekitar, jika almarhum KD yang tinggal sendiri di pondoknya tersebut lama tak terlihat, dan mencium bau tak sedap dari pondok yang ditempati oleh KD.

Baca juga : Tindak Lanjut OTT, KPK Serahkan Tersangka Ismunandar DKK ke JPU

“Saat saya dan warga saya mengecek ke pondok itu, kami sudah mendapati almarhum ini sudah bau dan dipenuhi Belatung. Setelah itu saya dan warga langsung lapor ke Bhabinsa, kemudian dari  Bhabinsa lapor ke Polsek Sungai Pinang,” ucapnya.

Guna memastikan penyebab kematiannya, jenazah dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani untuk diperiksa lebih mendalam. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!