Kunjungi Pasar Sepinggan, Duta Humas Polda Kaltim Bagikan Ratusan Masker

Kombes Ade : Menggunakan Masker Itu Penting

0 305
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Duta Humas Polda Kalimantan Timur membagikan ratusan masker sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan, guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Balikpapan, Senin (24/8/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menerangkan, pembagian ratusan masker ditujukan kepada para pengunjung, pedagang di Pasar Sepinggan, Kelurahan Sepingan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, serta kepada pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki.

“Selain membagikan masker, tujuan kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Balikpapan, bahwa menggunakan masker itu penting demi mencegah penyebaran atau penularan Covid-19” tutur Ade Yaya di sela-sela kegiatan.

Ade Yaya Suryana berharap seluruh masyarakat Kalimantan Timur dalam beraktivitas, baik itu sedang berada di luar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja, selalu menggunakan masker dan selalu mentaati imbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Baca juga : Satu Anggota DPRD Kutim Dinyatakan Positif Corona

Angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kaltim saat ini terus mengalami peningkatan, terakhir data yang dirilis Dinas Kesehatan Kaltim tanggal 23 Agustus 2020 tercatat 3.101 positif, 1.910 sembuh, 121 meninggal dan 1.070 dalam perawatan.

Dari angka tersebut, di Kota Balikpapan tercatat 1.339 kasus positif,  753 sembuh, 81 meninggal dan 505 dalam perawatan.  (DK.Com)

Sumber : Hms Polda Kaltim

Editor    : Lukman

(Visited 19 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!