Komisi 3 DPRD Bontang Kecewa, PUPR Tak Hadiri Rapat Penanganan Banjir

Astuti : Tentu Kami Sangat Kecewa

0 50

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bontang tidak hadir dalam rapat kerja Komisi 3, terkait Master Plan Penanganan banjir. Anggota Komisi 3 DPRD Kota Bontang Astuti meluapkan kekecewaan dalam agenda itu, Senin (26/7/2021).

“Tentu kami sangat kecewa. Padahal undangan sudah dikirim sejak pekan lalu,” sebutnya kepada DETAKKaltim.Com di sela-sela rapat kerja tersebut.

Awalnya rapat itu dijadwalkan Pukul 10:00 Wita. Namun rapat baru dimulai Pukul 11:30 Wita, itupun PUPR juga tak kunjung hadir. Hanya dihadiri perwakilan Badan Perencanaan, Pengembangan, dan Penelitian Bontang.

Baca Juga :

Tak hanya Astuti, Faisal juga mengaku kecewa atas hal ini. Ia mengatakan seharusnya Dinas PUPR menjadikan rapat tersebut sebagai prioritas, karena pembahasan master plan penanganan banjir merupakan hal yang genting dan menyangkut kepentingan orang banyak.

“Jangan sampai nanti ada lagi yang mengira kami tidak serius. Padahal sudah menunggu hingga satu jam lebih tapi tidak hadir juga.” imbuhnya.

Kota Bontang diketahui kerap kali  dilanda banjir saat musim hujan datang. Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang bahkan mewacanakan akan membangun Polder di Bontang Kuala, sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi banjir.

Wacana tersebut ditanggapi Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam, ia meminta Pemkot agar tidak buru-buru dilaksanakan karena lahannya belum ada. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : SY

Editor   : Lukman

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!