Kader Partai Golkar Dorong H Nanang Maju Dampingi Andi Harahap

0 56

DETAKKaltim.Com, PPU : Kurang lebih 100 orang hadir dalam acara Buka Puasa Bareng Partai Golkar yang diadakan di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Senin (5/6/2017)

Acara dihadiri H Andi Harahap beserta relawan dan tim sukses colan bupati tahun 2018 – 2023 tersebut, serta beberapa calon pendampingnya. Salah satunya H Nanang Ali, Ketua DPRD PPU.

Munculnya nama H Nanang Ali dalam pemilihan bakal calon Wakil Bupati mendatang mendampingi  H Andi Harahap mendapat dukungan dari pengurus Partai Golkar PPU.

“Kami sebagai pengurus Partai Golkar Penajam Paser Utara sangat mendukung dan mendorong pencalonan beliau,” sebut H Jamaludin, legislator PPU dari Partai Golkar kepada Wartawan DETAKaltim.Com usai acara yang dihadiri 3 kelurahan dan 1 desa di Kecamatan Penajam.

Diakui H Jamaludin, elektabilitas Ketua DPRD Penajam tersebut tidak diragukan lagi. Nama H Nanang Ali cukup dikenal di kalangan warga Penajam Paser Utara.

Baca juga : Bara di Pohon Beringin, Abdulloh Akan Cabut Laporan Demi Soliditas Partai

“Kami pengurus Partai Golkar Penajam Paser Utara selalu memberikan masukan dan motivasi. Sebagai kader harus siap menjalankan amanah partai yang dipercayakan kepadanya, persoalan tidak berani maju itu harus dijauhkan, itu yang mendorong H Nanang Ali maju,” bebernya. (amran)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!