HUT Ke-124 Kota Balikpapan, Ketua DPRD Berharap Covid-19 Segera Berakhir

Abdulloh : Sangat Diharapkan Covid-19 Segera Berakhir

0 72
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangka memperingati hari jadi Ke-124 Kota Balikpapan, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Balikpapan, Senin (8/2/2021).

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Aula Pemerintah Kota Balikpapan dihadiri Ketua DPRD Abdulloh, Wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle, Wakil Ketua Subari, dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, agenda tahunan ini dimulai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD.

“Makna dalam HUT Kota yang Ke-124 adalah, karena dimasa pandemi Covid-19, atas nama pribadi dan Lembaga Kota DPRD Balikpapan, agar semua elemen masyarakat bahu membahu membantu pemerintah untuk menegakkan dan mengikuti Protokol Kesehatan, yang peningkatan penyebaran Virusnya ini sangat luar biasa,” kata Abdulloh.

Baca juga : Penggugat Bankaltimtara Merasa Keberatan, Mediasi Kembali Ditunda

Kebijakan yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Balikpapan dalam penanganan Covid-19, kata politis Partai Golkar ini, bukan hanya Balikpapan saja yang menjalankan aturan ini. Mulai dari pusat hingga ke daerah-daerah untuk mengikuti himbauan pemerintah, demi kebaikan kita bersama.

“Sangat diharapkan Covid-19 segera berakhir, agar segala kegiatan di masyarakat bisa berjalan normal seperti biasa. Dan hari jadi Kota Balikpapan Ke-124 dirayakan secara sederhana, namun pada intinya syarat-syarat tertentu yang merupakan agenda pemerintahan tetap dilaksanakan,” tandas Abdulloh. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!