Gerak Cepat, Ardiansyah Tunjuk Rizali Hadi Jadi Plt BPKAD Kutim

Ardiansyah : Untuk Mengisi Kekosongan

0 100

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menunjuk Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub)Kutim Rizali Hadi, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutim.

Rizali Hadi menggantikan Plh Kepala BPKAD sebelumnya Yulianti yang telah berakhir masa tugasnya. Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang ditemui mengemukakan, penggantian Plt ini semata-mata karena pejabat sebelumnya sudah berakhir masa tugasnya.

“Penunjukkan pelaksana tugas ini untuk mengisi kekosongan, sambil menunggu assessment untuk pejabat eselon dua dalam waktu dekat,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jum’at (6/8/2021).

Ia berharap Plt Kepala BPKAD Kutim Rizali bisa melaksanakan tugas secepatnya, terutama untuk mengejar target pencapaian visi misi Kutim “Menata Kembali”.

Baca Juga :

Sementara itu, Rizali yang dihubungi terpisah mengatakan, siap menjalankan tugas sesuai arahan Bupati.

“Kita akan bergerak cepat. Ini tugas penting. Apalagi ini terkait visi misi Bupati di Sektor Pendanaan dan Aset Kutim,” pungkasnya.

Rizali sendiri bukan nama yang asing di Pemkab Kutim. Dia pernah menduduki beberapa jabatan Kepala Dinas, mulai dari menjadi Kepala Satpol PP Kutim, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, kemudian Kepala Dinas Pariwisata Kutim dan terakhir sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kutim. Rizali merupakan salah satu kriteria yang dinilai Bupati Kutim Ardiansyah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RH

Editor   : Lukman

(Visited 14 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!