Dipatok Jabat Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Siap Jalankan Amanah PAN

0 60

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : 55 Anggota DPRD Kaltim resmi dilantik di Gedung Utama Kantor DPRD Kaltim yang berada di Jalan Tengku Umar atau yang akrab disebut Karang Paci, Senin (2/9/2019).

Satu di antara 55 Anggota DPRD Kaltim yang dilantik adalah Sigit Wibowo. Saat ditemui DETAKKaltim.Com, ia mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih baik kepada warga yang memilihnya maupun partai wadahnya bernaung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Kaltim Saudaraku Darlis dan seluruh pengurus wilayah PAN Kaltim,” ucapnya.

Lanjut Sigit, dengan ucapan yang sama diucapkan terima kasih kepada Ketum DPP PAN berserta pengurus karena diberikan amanah di DPRD Kaltim.

“Kepada Ketum DPP PAN Saudaraku Haji Zulkifli Hasan, saudaraku Sekjen Eddy Suparno, dan saudaraku Yandri Susanto yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim nantinya,” ucap Sigit lebih lanjut.

Dia menambahkan, dengan amanah tersebut ia akan berkiprah maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Balikpapan khususnya, dan Kaltim pada umumnya.

“Insya Allah bersama ketua dan pengurus wilayah lainnya berperan aktif berjuang dan  memajukan PAN baik di tingkat Kota Balikpapan maupun PAN Provinsi Kaltim,” pungkasnya (Rahman)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!