Dandim 0901 : Media Harus Menjadi Garda Terdepan Untuk Menangkal Hoax

0 32

Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Awak Media

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dandim 0901 Samarinda menggelar acara buka puasa bersama dalam rangka silaturrahmi Ramadhan dengan sejumlah awak media seluruh Kota Samarinda. Acara tersebut, berlangsung di RM Gudeg Jogja Mbok Jayus Cabang Samarinda, Rabu (29/5/2019).

Kali ini, agenda silaturrahmi Ramadhan dan buka puasa bersama dengan awak media dikemas sederhana, santai dan penuh keakraban.

Dandim 0901/Samarinda Letkol Inf M Bahrodin terlihat akrab dengan awak media. Obrolan hangatpun berlangsung lancar disertai dengan diskusi ringan, terkait keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial menjadi topik pembahasan.

“Kami ingin lebih akrab dengan teman-teman media. Hubungan dan soliditas antara TNI dengan Insan Pers harus terjaga karena kami juga butuh teman media, dalam menjaga kondusfitas di Kota Samarinda,” kata Bahrodin.

Acara ini juga, sambungnya, sebagai bentuk saling mempererat tali silahturrahmi dengan seluruh awak media yang berada di Kota Tepian, mulai dari cetak, elektronik hingga media online.

Dandim juga berpesan agar para media mengedukasi masyarakat untuk lebih selektif dalam memilih informasi.

“Media harus menjadi garda terdepan untuk menangkal hoax, dengan peran media tentu akan meningkatkan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat melalui informasi yang di sajikan,” pinta Dandim. (***/LVL)

Sumber : Penrem 091/ASN

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!