Curi Helm di Parkiran Hotel Harris, Dua Pemuda Diringkus

Rian : Mereka Kabur Tapi Menabrak Mobil

0 124
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua pria berinisial BG dan AG tak dapat berkutik saat keduanya dipergoki melakukan pencurian helm di salah satu Hotel di Samarinda, selanjutnya pelaku kemudian di giring ke Polsekta Sungai Kunjang untuk dilakukan proses hukum.

Rian, saksi serta yang menciduk kedua pria tersebut yang kala itu tengah berada di parkiran Hotel Harris di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda Ulu, yang awalnya mencurigai gerak geriknya.

“Awalnya yang lihat istri saya dia bilang ke saya, kok itu kelihatannya mecurigakan. Namun belum saya datangi, ketika keduanya mulai beraksi dan mengambil helm barulah saya bergegas untuk memergokin langsung,” jelas Rian.

Panik lantaran aksinya dipergoki, keduanyapun berusaha melarikan diri. Namun naas bagi kedua pelaku, saat hendak kabur motor yang dikendarainya menabrak salah satu mobil yang terparkir di area Hotel Harris tersebut.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Lompat Dari Jembatan 3 Kipli Tenggelam di Karang Mumus

“Begitu mereka ketahuan helm langsung dikasikan ke saya, terus mereka kabur tapi menabrak mobil,” tambah Rian.

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan lantaran warga serta pengendara yang melihat di lokasi mulai geram akan aksi pencurian helm, kedua pelaku beserta barang bukti yang berupa helm serta kendaraan yang digunakan, diserahkan ke Polsekta Sungai Kunjang untuk proses lebih lanjut. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!