BREAKINGNEWS! Terjun dengan Motor ke Sungai Mahakam Irfan Tewas

Korban Lahir di Bone, Melkianus : Kondisi MD

0 179

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Korban yang dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam kawasan Pelabuhan Samarinda setelah terjun bersama motornya, akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan, Minggu (28/11/2021).

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta, korban bernama Irfan (31) beralamat di Sanrangeng, RT 3/2, Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian pada posisi 0°30’28.11″S 117° 9’19.68″T Pukul 04:30 Wita.

“Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi korban atas nama Irfan dalam keadaan MD (Meninggal dunia), korban dievakuasi ke RS AW Syahranie,” jelas Melkianus dalam keterangan yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 05:50 Wita.

BERITA TERKAIT :

Sebelumnya, Melkianus menyampaikan telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia, Jum’at (26/11/2021).

Melansir informasi yang diterimanya dari Karyawan Pelindo Safri, Melkianus menyampaikan seorang yang belum diketahui identitasnya diduga telah menceburkan diri ke dalam Sungai Mahakam, kawasan Pelabuhan Samarinda pada Pukul 20:00 Wita.

Korban mengendarai Motor, kemudian menceburkan diri ke ujung Dermaga penumpang Pelabuhan Samarinda.

Sejumlah unsur di Samarinda ambil bagian dalam operasi pencarian ini di antaranya  Unit Siaga SAR Samarinda, Polresta, Satpolair Res, Polsek KP3, Kodim 0901, Brimob, KSOP, PT Pelindo 4, Disdamkar, Kantor Kesehatan Pelabuhan, BPBD Samarinda, Dishub, Inafis, Relawan Samarinda, Relawan Kukar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!