BREAKINGNEWS! Tenggelam Saat Mancing, Adie Ditemukan Tewas

Dede : Keadaan MD

0 109

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan melaporkan, Adie (30) korban kecelakaan Kapal Ketinting saat memancing Ikan di Perairan Tanjung Pasir, Kalimantan Utara (Kaltara) berhasil ditemukan, Rabu (28/9/2022).

Kepala KPP Tarakan Syahril melalui Kasie Operasi dan Pencarian Dede Hariana dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 14:32 Wita mengatakan, pada Pukul 13:50 Wita terima info korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (MD)

“Korban (Adie) berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan dalam keadaan MD, pada posisi Koordinat 3°18’041.”N 117°43’14.”E,” jelas Dede.

Setelah ditemukan, lanjut Dede, korban lansung dievakuasi ke rumah korban di Tanjung Pasir dan diserahkan kepihak keluarga.

Baca Juga :

Sebelumnya, KPP Tarakan menerima informasi dari Rudi, tetangga korban, Selasa (27/9/2022) Pukul 09:00 Wita.

Dalam laporannya, Rudi mengatakan telah terjadi kecelakaan Kapal Ketinting, Senin (26/9/2022) Pukul 21:00 Wita. Kecelakaan menimpa Adie yang beralamat di Tanjung Pasir, Kota Tarakan.

Dalam keterangannya, Rudi mengatakan korban tenggelam saat memancing Ikan di depan Tanjung Pasir, Perairan Kaltara.

Merespona laporan tersebut, Kantor SAR Tarakan memberangkatkan 1 Tim Rescue ke lokasi kejadian. Pencarian terhadap korban hari ini merupakan hari kedua, dari saat laporan diterima.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap korban, di antaranya Polairud Polres Tarakan, Lantamal XIII Tarakan, masyarakat setepat dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!