BREAKINGNEWS! Tenggelam di Embung Bengawan Tarakan Nabila Ditemukan Tewas

Amiruddin : Korban Dalam Kondisi MD

0 328

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan (KPP/Basarnas) Kota Tarakan Amiruddin menyampaikan, Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan jasad Nabila Asyakib (12) yang dilaporkan tenggelam hari ini, Minggu (6/3/2022).

“Pada Pukul 11:15 Wita Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban (Nabila) dalam kondisi MD (Meninggal Dunia), di sekitar titik koordinat 3°20’17.80″N117°34’38.99″E sejauh 5 Meter dari LKP (Lokasi Kejadian) tenggelamnya korban,” jelas Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 13:21 Wita.

Setelah ditemukan, mayat Nabila yang beralamat di Bunyu selanjutnya langsung dievakuasi ke Puskesmas Juata Laut untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

Baca Juga :

Sebelumnya, Kepala KPP Tarakan menerima laporan Nabila tenggelam di Embung atau Waduk Bengawan Juata Laut Kota Tarakan. Kejadian tersebut terjadi Pukul 10:10 Wita, dan dilaporkan Dedi saksi dalam kejadian itu pada Pukul 10:55 Wita.

Mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit SAR Tarakan berangkat ke lokasi kejadian melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 69 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!