BREAKINGNEWS! Diterkam Buaya, Nasrun Warga Nunukan Ditemukan Tewas

Amiruddin : Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Kondisi MD

0 109

DETAKKaltim.Com, NUNUKAN : Kerja keras Tim SAR Gabungan bersama warga Nunukan dalam mencari Nasrun (38) yang diterkam Buaya akhirnya membuahkan hasil, sayangnya saat ditemukan warga Perumahan PT Sil Sebakis Nunukan ini dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Menurut Kepala Kantor SAR Tarakan Amiruddin, Nasrun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sejauh 1 Mil dari lokasi kejadian, Senin (5/7/2021) Pukul 07:15 Wita.

“Terima info dari tim di lapangan menginfokan bahwa korban (Nasrun) berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi MD (meninggal dunia) dengan radius 1 Mil dr LKP ke arah Hulu,” kata Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 09:13 Wita.

BERITA Terkait :

Setelah ditemukan, lanjut Amiruddin, mayat korban selanjutnya dievakuasi ke rumah duka di Perumahan PT SIL Sebakis, Nunukan, Kaltara.

Sebelumnya diberitakan, M Nasrun dikabarkan diterkam Buaya saat mencari umpan Ikan (Punpun), Sabtu (3/7/2021).

Nasrun bersama dua rekannya sejak Sabtu (3/7) Pukul 18:00 Wita mencari Punpun di Muara Rahayu Sebakis.

Bersama rekannya M Nasrun menyelam. Namun pada saat mencari Punpun kedua rekannya melihatnya diterkam Buaya Pukul 19:00 Wita.

Informasi kejadian tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tarakan, melalui Pos SAR Nunukan, Minggu (4/7/2021) Pukul 13:10 Wita.

Menindak lanjuti kejadian naas tersebut, sebanyak 1 Tim Rescue Pos SAR Nunukan berjumlah 4 personel dikerahkan menggunakan 1 unit Sea Rider menuju Last Know Position (LKP), untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya mencari korban di antaranya, Tim Rescue Pos SAR Nunukan, Polres Nunukan, masyarakat dan Nelayan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 14 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!