BREAKINGNEWS! 3 Jenazah Sehari Ditemukan Tim SAR Gabungan Samarinda

Belum Teridentifikasi, 2 Jenazah Masih Menyimpan Misteri

0 409
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto menyebutkan kembali menemukan jenazah, Jum’at (12/2/2021).

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 19:00 Wita, Octavianto menyebutkan jenazah ditemukan di depan Masjid Islamic Center Samarinda Pukul 18:15 Wita.

“Kembali ditemukan jenazah di depan Masjid Islamic Center Samarinda, belum diketahui identitas korban. Menurut keterangan saksi dan keluarga korban Laka MOB (Kapal) di Mangkupalas Samarinda Seberang, jenazah ini bukan keluarga mereka yang hilang sejak 3 hari yang lalu,” jelas Octavianto melansir laporan Tim Basarnas di Samarinda.

Sebelumnya, pada Pukul 11:30 Wita Octavianto menyampaikan Tim Basarnas di Samarinda juga melaporkan menemukan jenazah di Perairan Anggana, Kutai Kartanegara, Pukul 11:15 Wita.

Pada saat penemuan korban belum bisa dipastikan apa korban MOB Mangkupalas terakhir yang dicari karena kondisi kepala tidak utuh. Tim SAR kemudian mengevakuasi korban dengan Rubber Boat dari lokasi penemuan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie menggunakan Ambulance untuk identifikasi.

Baca juga : Saat Ledakan di Galangan PT Barokah, 4 Pesonil di Atas OB GPE

Pada Pukul 15:30 Wita, Octavianto menyampaikan informasi dari Inafis dan pihak Kepolisian serta keluarga, jasad yang ditemukan bukanlah korban Laka Air di Mangkupalas, Samarinda Seberang.

“Belum diketahui identitas sebenarnya Mr X ini,” tandas Octavianto.

Ini merupakan jenazah Ke-3 yang ditemukan Tim SAR Gabungan hari ini, 2 korban diidentifikasi bukan korban MOB lokasi Mangkupalas  3 hari yang lalu. 1 korban yang ditemukan atas nama Halim sekitar Pukul 03:00 Wita dini hari, berhasil diidentifikasi sebagai 1 dari 2 awak Kapal Kayu pengangkut Batubara yang terjun ke Sungai Mahakam saat akan diperiksa pihak Kepolisian, Rabu (10/2/2021) Pukul 14:15 Wita. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!