Berusia 5 Tahun, Pojok Baca Kantor Kelurahan SPD Digemari Warga

Erni : Waktu Menunggu Jadi Lebih Bermanfaat

0 361

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebanyak 600 lebih koleksi buku di Perpustakaan Pojok Baca Kantor Kelurahan Sungai Pinang Dalam (SPD) manjakan para warga yang datang untuk berurusan, koleksi buku terus bertambah lantaran mendapat bantuan dari Dinas Perpustakaan Provinsi.

Perpustakaan Pojok Baca Kelurahan SPD yang sudah berjalan 5 tahun ini ternyata banyak peminatnya, terutama bagi warga yang menunggu antrian saat berurusan. Maka tak heran jika koleksi buku terus bertambah. Hal ini diutarakan Parmi, Staf Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan SPD.

“Alhamdulillah tiap tahun koleksi kita bertambah, bukunya beraneka ragam mulai dari anak – anak hingga dewasa,” jelas Parmi, Rabu (24/6/2020).

Dengan adanya Perpustakaan Pojok Baca yang berada di area Kantor Kelurahan, Parmi berharap agar masyarakat yang kebanyakan mengurus Admistrasi Kependudukan bisa lebih nyaman dalam proses menunggu antrian.

“Kita harap Pojok Baca ini bisa membuat warga nyaman dan menghilangkan kejenuhan pada saat menunggu,” harap Parmi.

Salah seorang warga bernama Erni (32) merasa senang dengan adanya Perpustakaan Pojok Baca, karena di sela-sela waktu menunggu ia dapat membaca dan mendapat ilmu dari membaca.

“Kita tahu bahwa membaca akan mendapat ilmu, nah dengan adanya ini saya kira waktu menunggu jadi lebih bermanfaat,” ujar Erni. (DK.com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 69 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!