Anggota DPRD Balikpapan Sambut Baik IKN, Aris : Menguntungkan Masyarakat Kaltim

0 50

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Haji (H) Aris, wajah lama di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan menyambut baik rencana pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Republik Indonesia ke Kalimantan Timur.

Sebagai anggota DPRD yang terpilih kembali, saat ditemui DETAKKaltim.Com di ruang kerjanya, Aris yang tampak bugar menyambut dengan senyum ramah. Iapun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Balikpapan yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk mengemban tugas kembali sebagai wakil rakyat.

Pada periode 2014-2019, ia berada di Komisi 3 membidangi urusan pembangunan. Iapun berharap bahwa apa yang belum selesai periode tersebut semoga dapat diselesaikan dengan baik tahun 2019-2024.

Terkait posisinya di DPRD Balikpapan untuk periode 2019-2024, ia mengungkapkan belum mengetahui di Komisi mana dan membidangi apa.

“Sementara ini belum tahu posisi penempatan di AKD. Masih menunggu jadwal pembentukan Tatib, setelah itu akan diketahui di Komisi mana nantinya ditempatkan,” jelasnya, Selasa (3/9/2019).

Terkait pemindahan IKN di Kalimantan Timur, sebagai warga Balikpapan ia mengaku sangat senang dan mendukung.

“Tentu dengan adanya Ibu Kota Negara ini sangat menguntungkan sekali bagi masyarakat Kalimantan Timur pada umumnya,” jelasnya.

Iapun mengatakan, secara garis besar untuk perpindahan Ibu Kota Negara tersebut segala sesuatunya harus siap.

“Kita semua harus berbangga, dan untuk yang muda-muda akan terasa sekali. Bisa menikmati Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur,” tandasnya. (Roni S)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!