200 Warga Riko Belantara Subur Rindukan Aliran Listrik

0 114

DETAKKaltim.Com, PPU : Dalam kehidupan sehari-hari listik dan air bersih merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi manusia yang hidup di desa maupun di perkotaan.

Program listrik masuk desapun menjadi salah satu program yang mendapat respon positif warga pedesaan dan sangat dinantikan kehadirannya, seperti yang diharapkan warga Riko Belantara Subur Kelurahan Riko Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur.

Menurut Abdul Malik, Ketua Rt 04, sejak PPU menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) terpisah dari Kabupaten Paser tahun 2002, dan hingga kini telah beberapa kali mengalami pergantian Kepala Daerah. Namun 72 Kepala Keluarga dan 200 jiwa Desa Riko Belantara Subur belum juga menikmati aliran listrik.

“Berharap kepada pemerintah daerah dapat memenuhi keluhan warganya, pasalnya desa tetangga yaitu Desa Bukit Subur sudah terdahulu menikmati sambungan listrik dari Petung,” ujarnya, Jum’at (30/9/2016).

Disebutkannya, Rahim, Lurah Riko pernah mengusulkan ke pemerinah daerah tapi sampai saat ini belum ada realisasinya. (Amran)

 

(Visited 44 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!