Pilgub Kaltim, Hadi Ungkap Cagub Isran Berpandangan Egaliter

Hadi: Tidak Hanya Sosok Yang Tegas

0 118

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi memaparkan pentingnya kemitraan yang harmonis, dan saling mendukung antara dirinya dan Isran Noor dalam membangun Kaltim.

Dalam acara Pengukuhan Tim Koalisi Partai Pemenangan ISRAN-HADI Kota Samarinda yang digelar di Ballroom Hotel Mesra Samarinda, Hadi menyampaikan bagaimana kerja sama yang terjalin selama 5 tahun terakhir telah menjadi pondasi kuat dalam menjalankan pemerintahan yang efektif dan berdampak nyata bagi masyarakat Kaltim.

“Selama lima tahun ini, tidak pernah sekalipun Pak Isran menunjukkan wajah masam atau memarahi saya. Meski beliau dikenal sebagai sosok yang tegas, namun tetap ramah dalam berkomunikasi. Inilah alasan saya sangat nyaman bekerja bersama beliau,” ungkap Hadi, Rabu (2/10/2024).

Pernyataan tersebut seolah menggambarkan bagaimana Hadi Mulyadi dan Isran Noor mampu menjaga hubungan kerja yang sehat dan professional, meski sering kali berhadapan dengan tantangan berat dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga:

Hadi menekankan bahwa kesuksesan mereka dalam memimpin Kaltim bukan semata-mata hasil dari kerja keras individu, melainkan dari sinergi yang dibangun atas dasar rasa saling menghargai dan menghormati.

Sikap saling menghormati ini sangat penting dalam menjalankan pemerintahan. Selama lima tahun, Hadi mengakui bahwa tidak pernah merasa tersisihkan atau tidak didengar. Isran Noor dipandangnya selalu mengedepankan kerja sama yang baik, dalam setiap pengambilan keputusan.

Politisi Partai Gelora itu menambahkan, dalam setiap pembahasan dan diskusi kebijakan, baik di ruang tertutup maupun di depan publik, Isran Noor selalu memberikan kesempatan kepadanya untuk menyampaikan pendapat.

“Ini menunjukkan bahwa beliau tidak hanya sosok yang tegas, tetapi juga pemimpin yang sangat terbuka dan egaliter,” imbuhnya.

Hadi kemudian memuji karakter Isran Noor yang dikenal berani, dan berkomitmen kuat dalam mengemban amanah rakyat Kaltim. Sifat kepemimpinan Isran yang tegas namun tetap bersahabat menjadi daya tarik utama, yang menggerakkan simpati masyarakat Kaltim untuk mendukung mereka kembali di Pilgub 2024.

“Pak Isran adalah pemimpin yang tidak hanya berani mengambil keputusan, tetapi juga selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Inilah alasan saya mendukung beliau 1000 persen.” tegas Hadi yang disambut tepuk tangan riuh dari para pendukung. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa

Editor : Lukman

(Visited 16 times, 8 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!