Mahkamah Agung Terima Penghargaan BKN

Sahlanudin: Keberhasilan Ini Bukan Milik Pribadi

0 101

DETAKKaltim.Com, JAKARTA: Mahkamah Agung (MA) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam kegiatan Instrumen Pengukuran Kualitas Data dan Percepatan Penyelesaian Disparitas Data di Lingkungan Instansi Pusat, di Novotel Jakarta, Mangga Dua Square, Kamis (26/9/2024).

Penghargaan itu menjadi apresiasi atas keberhasilan MA dalam melakukan penyelesaian disparitas data pegawai.

Penghargaan diterima langsung Kepala Biro Kepegawaian MA Sahlanudin yang diberikan Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen.  Saat dikonfirmasi Sahlanudin mengatakan, penghargaan yang diberikan BKN sangat berharga bagi MA.

“Keberhasilan ini bukan milik pribadi, tetapi keberhasilan milik bersama, baik dari pejabat yang sebelumnya serta arahan pimpinan Mahkamah Agung yang sangat concern terhadap pengelolaan pegawai ini, sehingga tugas kita untuk menjaga dan saling menguatkan serta memberikan dukungan untuk mempertahankan apa yang telah kita peroleh saat ini,” kata Sahlanudin dalam pidatonya.

Baca Juga:

Selain itu, Mahkamah Agung juga menargetkan digitalisasi Kepegawaian untuk mempercepat pelayanan Kepegawaian dan sebagai bahan dalam pengambilan kebijakan di Bidang Kepegawaian.

Sahlanudin berharap penghargaan tersebut dapat menjadi dorongan untuk terus melanjutkan inovasi, dan perbaikan pelayanan Kepegawaian yang ada di Biro Kepegawaian Mahkamah Agung.

“Penghargaan ini merupakan hasil semangat untuk memperbaiki dan terus melanjutkan hal-hal yang baik, bersama kita bisa.” kata Sahlanudin di ujung pidatonya. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis Humas MA

Editor: Lukman

(Visited 9 times, 9 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!