Peringati Hari Ibu, Mahasiswi Unmul Gelar Aksi Sosial di Taman Samarendah

Bagikan Snack, Bunga, dan Jilbab

0 314

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Forum Perempuan Ekonomi dan KM FEB Universitas Mulawarman (Unmul) mengadakan aksi sosial dan pencerdasan, dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan aksi sosisal memperingati Hari Ibu yang digelar di Taman Samarendah ini diikuti sekitar 50 peserta, dimulai pada Pukul 16:00 Wita hingga Pukul 18:00 Wita.

“Aksi ini merupakan gabungan dari beberapa Ormawa yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman yang berjumlah kurang lebih 50 peserta,” kata Koordinator Lapangan aksi Nur Alifah dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 23:53 Wita.

Aksi sosial dan pencerdasan dibuka dengan penyampaian orasi pencerdasan bagi masyarakat Kota Samarinda, tentang peran penting perempuan dalam mendidik dan memajukan bangsa.

Baca Juga :

Usai orasi, perwakilan dari beberapa Ormawa menggemakan puisi-puisi. Pada saat yang sama massa aksi yang lainnya membagikan snack, bunga dan jilbab di sekitaran Taman Samarendah kepada ibu-ibu dan beberapa masyarakat yang lewat.

Setelah penyampaian orasi dan aksi sosial, kegiatan ditutup dengan foto bersama dengan harapan kesadaran dari masyarakat akan pentingnya peran perempuan dalam memajukan anak bangsa. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis
Editor   : Lukman

(Visited 12 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!