Pilgub Kaltim, Rudy-Seno Bergerak ke Empat Penjuru Mata Angin

Konsolidasi Perkuat Strategi, Pasangan Rudy-Seno Bagi Tugas

0 312

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Rudy Mas’ud dan Seno Aji, melaksanakan rapat konsolidasi dengan seluruh partai politik pendukung dan pengusul untuk memperkuat strategi pemenangan mereka.

Rapat tersebut bertujuan untuk menyusun langkah-langkah konkret dalam menghadapi Pilgub Kaltim, terutama dalam hal pergerakan politik di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi ini.

Rudy Mas’ud menjelaskan, konsolidasi ini merupakan bagian penting dalam menyatukan visi seluruh tim untuk memastikan kemenangan di Pilgub Kaltim.

“Hari ini kita melaksanakan konsolidasi rapat dengan seluruh partai politik, untuk pemenangan Rudy-Seno di Kaltim. Kami juga telah membentuk Koordinator Wilayah (Korwil) di 10 Kabupaten/Kota,” ungkapnya kepada awak media di Gedung Sekretariat Gerindra Kaltim, Selasa (10/9/2024).

Rudy menegaskan bahwa rapat ini tidak hanya membahas strategi umum, tetapi juga membentuk struktur yang jelas di setiap wilayah untuk memastikan koordinasi yang efektif di seluruh Kaltim.

Menjawab pertanyaan mengenai rencana konkret untuk mendekati masyarakat di berbagai wilayah, Rudy mengungkapkan bahwa ia dan pasangannya, Seno Aji, telah mulai melakukan berbagai kegiatan di lapangan.

Baca Juga:

Dalam menjalankan kampanye dan pendekatan kepada masyarakat, mereka membagi tugas dan wilayah agar lebih efektif. Rudy dan Seno membagi wilayah-wilayah strategis yang harus mereka kunjungi, dengan satu mengunjungi daerah barat, satu lainnya bergerak ke timur, serta membagi tugas di wilayah selatan dan utara Kaltim.

“Kami sudah mulai melaksanakan kegiatan di lapangan, dan saya bersama Mas Seno membagi tugas. Satu akan bergerak ke barat, yang lain ke timur, ada yang ke selatan, dan satu lagi ke utara. Kami saling melengkapi untuk menjangkau seluruh wilayah,” tambah Rudy.

Rudy menjelaskan, koordinasi dan pembagian tugas ini akan membuat pendekatan ke masyarakat lebih merata dan efisien. Ia juga menyebut bahwa meskipun mereka bergerak di wilayah yang berbeda, mereka akan bertemu di satu titik yang menjadi simbol penting bagi masa depan Kaltim, yakni Ibu Kota Negara Nusantara (IKN).

“Nanti kami akan bertemu di titik tengah, di Ibu Kota Negara, sebagai simbol persatuan dan masa depan baru bagi Kaltim.” tutup Rudy.

Pemilihan Gubernur Kaltim akan digelar, Rabu 27 November 2024. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 86 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!