Relawan Projo Nilai Rudy-Seno Mampu Sejahterakan Rakyat Kaltim

Rysdianto: Saya Sangat Yakin

0 626

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji bukan hanya sekadar calon pemimpin yang menjadi inspirasi bagi generasi muda saja. Keduanya merupakan pasangan yang mampu membawa perubahan signifikan untuk Bumi Kalimantan.

Dengan visi yang kuat dan program-program inovatif, mereka berkomitmen untuk benar-benar menjadikan Kaltim sebagai daerah yang lebih maju dan sejahtera. Hal itupun menjadi perhatian Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo) Kaltim, Rysdianto.

Menurutnya, Rudy – Seno adalah pemimpin yang dapat diandalkan dan punya komitmen jelas dalam mendukung program-program pemerintah pusat. Maka itu, tak salah jika Projo Kaltim memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

“Mereka adalah sosok yang rendah hati, mudah ditemui, dan selalu siap menjalankan program-program yang telah digariskan oleh pemerintah pusat,” ungkap Rysdianto usai ratusan Relawan Projo mengawal Paslon ini mendaftar di KPU Kaltim, Kamis (29/8/2024).

Salah satu program unggulan yang ditawarkan oleh Rudy dan Seno, diantaranya dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Mereka memahami betul bahwa sektor UMKM, merupakan tulang punggung perekonomian daerah.

“Perhatian khusus terhadap UMKM di Benua Etam, tentunya akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kaltim,” jelasnya.

Selain itu, pasangan ini juga berjanji untuk memberikan pendidikan gratis hingga jenjang S3. Kata Rusdianto, program ini akan menjadi langkah yang benar-benar strategis untuk bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kaltim.

“Dengan pendidikan gratis hingga S3, kita bisa mencetak generasi emas yang nantinya akan membawa dampak positif bagi pembangunan Kaltim dan Indonesia secara keseluruhan,” terangnya.

Program ini tidak hanya akan membantu anak-anak yang cerdas namun kurang mampu saja, tetapi juga akan menciptakan peluang bagi seluruh masyarakat Kaltim untuk meraih pendidikan setinggi mungkin.

“Pendidikan gratis akan membuat Kaltim lebih maju lagi dan lebih lebih lebih berjaya. Saya harap pasangan ini bisa membuat anak-anak muda mempunyai wadah untuk menyalurkan bakat-bakatnya,” harapnya.

Ia juga menyoroti pentingnya dukungan dari pemerintah pusat, yang bisa disalurkan oleh keduanya. Dengan dukungan dari pasangan Rudy-Seno saat menjabat di Kantor Gubernur Kaltim, program-program pemerintah diyakini Rysdianto akan berjalan dengan lancar.

“Infrastruktur, program makan siang gratis, dan pendidikan adalah beberapa dari banyak program yang akan diawasi dan didukung oleh Projo dan pasangan ini untuk memastikan keberhasilannya di Kaltim,” tegasnya.

Baca Juga:

Sebagai pemimpin yang visioner dan pekerja keras, Rudy dan Seno juga dianggap mampu menghadapi tantangan politik yang ada, salah satunya seperti isu politik dinasti yang sering kali mencuat.

Rusdianto percaya bahwa masyarakat Kaltim akan cerdas dalam menilai dan memilih sosok pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kesejahteraan rakyat. Projo mendukung Rudy dan Seno sepenuhnya, tegak lurus dari pusat hingga ke daerah.

“Keduanya adalah pasangan yang benar-benar bisa menyelesaikan semua tantangan dengan baik. Waktu di TKD bersama-sama turun di lapangan, saya melihat kinerjanya, mereka ini sangat-sangat komitmen,” katanya.

Rudy – Seno juga dinilai sebagai sosok yang memiliki kemampuan untuk mengeksekusi secara nyata. Program-program yang mereka tawarkan pastinya akan terlaksana. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

“Saya sangat yakin, mereka mampu membuat masyarakat merasakan kesejahteraan yang lebih baik di masa mendatang,” paparnya.

Dengan segala program dan komitmen yang mereka miliki, tak diragukan lagi bahwa Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji adalah pilihan tepat untuk memimpin Kaltim menuju masa depan yang lebih cerah.

“Intinya kami siap mengawal pasangan Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji menuju kursi Kantor Gubernur Kaltim. Semua relawan Projo di 10 Kabupaten/Kota akan memenangkan mereka,” tutupnya.

Seluruh Relawan Projo siap mengawal kemenangan Rudy Mas’ud – Seno Aji di Pilgub Kaltim, Rahmad Mas’ud – Bagus Susetyo di Pilwali Balikpapan, Dendi Suryadi – Alif Turiadi di Pilwabup Kutai Kartanegara. Serta, Paslon lainnya!. (DETAKKaltim.Com)

Editor: Lukman

(Visited 49 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!