Pilgub Kaltim, Mendaftar ke KPU Rudy-Seno Akan Naik Angkot

Siapkan 30 Angkot, Hasanuddin: Semuanya Naik Angkot

0 481

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud-Seno Aji akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim besok, Kamis (28/8/2024).

Informasi tersebut diketahui saat kandidat yang diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai NasDem, Partai Amanat Nasional, dan Partai Keadilan Sejahtera, menggelar Jumpa Pers menyampaikan rencana pendaftaran tersebut di Sekretariat DPD Partai Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman Samarinda, Rabu (28/8/2024) Pukul 21:00 Wita.

“Persiapan besok, kita akan berangkat dari Kantor DPD I ini. Kumpul jam 8, bersama-sama kita naik Angkot supaya ada kerakyatan yang dirasakan. Semuanya naik Angkot,” jelas Hasanuddin Mas’ud sebagai Ketua Bappilu Bapaslon Rudy-Seno.

Hasanuddin Mas’ud menjelaskan lebih lanjut, pihaknya telah menyiapkan 30 Angkot untuk mengantar melakukan pendaftaran di KPU Kaltim. Namun jika terjadi penambahan, maksimum 50 Angkot.

Usai pendaftaraan, kata Hasanuddin lebih lanjut, masih ada beberapa acara yang akan dipandu Event Organizer (EO).

Baca Juga:

Di tempat yang sama, Bakal Calon Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim menyerahkan surat rekomendasi dukungan B1KWK kepada Bakal Calon Wali Kota Samarinda yang diusung Parti Golkar Andi Harun-Saefuddin Zuhri.

“DPP berpesan kepada beliau, pertama memastikan kemenangan secara spektakuler di dalam proses Pilkada Kota Samarinda. Tentunya juga dengan suksesi Pilkada Kalimantan Timur, karena beliau didukung Partai Golkar,” kata Rudy Mas’ud dalam pengantarnya sebelum menyerahkan surat dukungan tersebut.

Sejumlah partai pengusung Bapaslon Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud-Seno Aji hadir dalam Konferensi Pers tersebut diantaranya Partai Buruh, dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 90 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!