Ketua DPD Demokrat Kaltim Sorot Rekam Jejak Cemerlang Isran-Hadi

Irwan: Kecil Bukan Berarti Kalah, Besar Belum Tentu Menang

0 744

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Ketua DPD Demokrat Kaltim Irwan Fecho hadir dalam Rapat Umum yang digelar pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi di Hotel Bumi Senyiur, Jalan Diponegoro, Kota Samarinda, Minggu (18/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Irwan menyampaikan semangat dan dukungannya kepada pasangan calon yang mereka usung dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur 2024.

“Kita menangkan Kaltim untuk rakyat Kaltim, merdeka!” seru Irwan penuh semangat, seraya mengajak seluruh jajaran partai dan rekan-rekan untuk bersatu dalam perjuangan ini.

Irwan juga menekankan pentingnya menyambut kontestasi Pilgub dengan cara yang terhormat. Menurutnya, ukuran partai tidak selalu menentukan kemenangan, karena keberhasilan sejati ditentukan oleh rekam jejak yang telah terbukti, seperti yang dimiliki oleh pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

“Kecil bukan berarti kalah, besar belum tentu menang, karena rekam jejak pemenang ada pada pasangan Isran-Hadi,” tambahnya.

Ia menekankan bahwa etika politik yang baik harus tetap dijunjung tinggi, dalam proses politik di Kalimantan Timur.

Irwan percaya bahwa Kaltim tidak akan maju, jika proses politiknya penuh dengan kecurangan. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk mengambil jalan yang berbeda melalui politik yang bersih dan beretika yang menurutnya akan tetap membawa mereka pada kemenangan.

“Kita juga terus harus memberikan etika politik yang baik, tidak mungkin Kaltim akan maju melalui proses politik yang penuh kecurangan,” tegasnya.

Baca Juga:

Dukungan Partai Demokrat, lanjut Irwan, didasari oleh rekam jejak yang cemerlang dari kedua tokoh terbaik Kaltim ini. Ia menyoroti berbagai capaian di bawah kepemimpinan Isran-Hadi, termasuk dalam pembangunan infrastruktur, pengawalan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN), serta kontribusi mereka di Bidang Pendidikan dan Lingkungan.

Irwan juga mengingatkan bahwa Kalimantan Timur, di bawah kepemimpinan Isran-Hadi, menjadi satu-satunya Provinsi yang mendapatkan insentif karbon, sebuah pencapaian yang sangat membanggakan.

Melalui semangat dan keyakinan yang tinggi, Irwan menutup pidatonya dengan menyatakan bahwa kemenangan ada di depan mata jika mereka terus berpegang pada prinsip-prinsip politik yang baik dan rekam jejak yang solid.

“Tidak ada jalan pulang kecuali menang. Saya harap masyarakat tidak terpecah di masa kontestasi Pilgub Kaltim, dengan berpolitik yang baik, insya Allah kita tetap bisa menang.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Lisa

Editor : Lukman

(Visited 21 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!