BREAKINGNEWS! Ambo Rape Dilaporkan Tenggelam di Sungai Batu Dinding

Dody: Korban Kelelahan Saat Berenang

0 540

DETAKKaltim.Com, MUARA WAHAU: Ambo Rape (22) dilaporkan tenggelam setelah mengalami kelelahan saat berenang bersama kedua rekannya di Sungai Batu Dinding, Muara Wahau, Kutai Timur, Minggu (11/8/2024)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, kejadian ini terjadi sekitar Pukul 15:00 Wita.

“Dilaporkan ke pihak berwenang oleh bapak Dian pada Senin, 12 Agustus 2024 Pukul 14:00 Wita,” jelas Dody.

Menerima laporan tersebut, Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur bergerak menuju lokasi kejadian Pukul 14:00 Wita setelah berkoordinasi dengan pelapor. Diperkirakan tiba pada Pukul 19:50 Wita.

“Lokasi kejadian diperkirakan berada di koordinat 0°52’21.10″N, 116°42’10.92″E, dengan jarak 181 Km ke arah barat dari Pos SAR Kutai Timur, yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 5 jam 30 menit,” jelas Dody lebih lanjut.

Baca Juga:

Dalam operasi pencarian ini, Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur bekerja sama dengan AFD Oscar PT Ked. Keduanya bersinergi untuk memaksimalkan upaya penyelamatan, dan pencarian korban di Sungai Batu Dinding.

Berbagai alat utama yang digunakan dalam operasi ini meliputi Rescue Car, Rescue Truck Personil, Motor Trail, Rubber Boat, dan Mopel.

Selain itu, tim juga dilengkapi dengan perangkat pencarian bawah air, perlengkapan selam, komunikasi, serta peralatan medis. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LES

Editor: Lukman

(Visited 86 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!