BREAKINGNEWS! Security PHSS Diterkam Buaya Saat Mandi

Dody: Sudiro Sempat Meneriaki Korban

0 764

DETAKKaltim.Com, HANDIL: Jatoman (52), Security Pertamina Hulu Sanga-Sanga (PHSS) dilaporkan diterkam Buaya saat mandi di Handi Terusan, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, Senin (5/8/2024) Pukul 07:30 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menjelaskan, laporan kejadian tersebut diterima Pukul 10:15 Wita dari Sudiro.

“Informasi terkait kondisi membahayakan manusia, satu orang diterkam Buaya di wilayah kerja Pertamina Hulu Sanga-Sanga, Handil Terusan, Kecamatan Anggana, Kukar,” jelas Dody.

Pada Tanggal 05 Agustus 2024 Pukul 07:30 WITA korban atas nama Jatoman, Security PHSS sedang mandi di Sungai. Kemudian Sudiro melihat pada Pukul 07:40 Wita dari Pos Pengawasan Security PHSS melihat adanya Buaya di permukaan air.

“Sudiro sempat meneriaki korban, namun Buaya sudah terlanjur membawa korban ke bawah air. Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” jelas Dody.

Baca Juga:

Menindak lanjuti laporan tersebut, KPP Balikpapan menggerakkan 1 Tim Rescue pada Pukul 10:30 Wita, menuju lokasi kejadian (LKP) dengan jarak 144 Km yang diperkirkan ditempuh dalam waktu 2 jam 36 menit.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian diantaranya Tim Rescue KPP Balikpapan, Security Pertamina Hulu Sanga-Sanga, keluarga korban, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 291 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!