BREAKINGNEWS! Terseret Arus dan Tenggelam, Enal Ditemukan Meninggal

Enal Ditemukan 10 Km dari Lokasi Kejadian

0 298

DETAKKaltim.Com, KOMBENG: Ali Zainal Mustofa alias Enal (24) yang dilaporkan terpeleset dan jatuh ke Sungai Seleq Legun, Desa Miau Baru, Kecamatan Kombeng, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim, berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan, Selasa (30/7/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Dody Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menjelaskan, Enal ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) dengan jarak 10 Km dari lokasi kejadian (LKP) ke arah hilir.

“Pada pukul 12:20 Wita Tim SAR Gabungan telah menemukan korban Ali Zainal Mustofa dalam keadaan MD pada posisi 1°20’24.70″N 116°53’6.69″E. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka,” jelas Dody.

Baca Juga:

Sebelumnya diberitakan, Ali Zainal Mustofa yang beralamat di Desa Marga Mulya, Kecamatan Kombeng melakukan foto di Tepian Sungai Seleq Legun, Minggu 28 Juli 2024 Pukul 14:30 Wita.

“Korban Zaeal alias Enal terpeleset, dan kemudian terjatuh ke Sungai Seleq Legun dengan arus yang deras,” jelas Dody melansir keterangan pelapor sesaat setelah menerima laporan kejadian tersebut.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian diantaranya Pos SAR Sangata, Polsek Kombeng, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutim, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LES

Editor : Lukman

(Visited 117 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!