HBA Ke-64, Kejari PPU Banjir Ucapan Selamat

Irham: Masyarakat Sangat Mencintai Kejaksaan PPU

0 276
Kasi Datun Kejari PPU Nur Rachmansyah, SH,MH. (foto: Ecxlusive)
Kasi Datun Kejari PPU Nur Rachmansyah, SH,MH. (foto: Ecxlusive)

DETAKKaltim.Com, PENAJAM: Sejumlah Karangan Bunga memenuhi halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Penajam Paser Utara (PPU) pada Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-64, bukti kecintaan berbagai pihak kepada institusi Kejaksaan, Senin, 22 Juli 2024.

Pemandangan ini tak biasanya terjadi, di halaman Kantor kejaksaan PPU

Pada HBA Ke-64 ini, berbagai ucapan selamat dari instansi, organisasi kemasyarakatan, dan perusahaan dalam bentuk Karangan Bunga membanjiri halaman institusi Kejaksaan tersebut.

Dengan banyaknya ucapan selamat dari berbagai elemen organisasi masyarakat dan institusi pemerintahan tersebut, membuktikan bahwa Kejari PPU telah mampu membangun sinergitas yang baik lintas instansi dan sebagai wujud hadirnya lembaga ini di hati masyarakat PPU.

Rangkaian HBA Kejari PPU sudah dilaksanakan jauh hari sebelumnya, yakni kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal. Kemudian Malam Pentas Seni dan UMKM yang dilaksanakan di Alun-Alun, depan Kantor Pemkab PPU yang dibanjiri pengunjung.

“Acara malam ini sangat spesial, karena selain sangat meriah dari biasanya juga dibanjiri hadiah-hadiah yang menarik. Tentu kami sebagai masyarakat sangat mencintai Kejaksaan PPU, dan berharap Kejaksaan PPU terus bisa bekerja profesional dan tetap dicintai seluruh lapisan masyarakat” ujar Muhammad Irham, salah satu pengunjung Malam Seni dan Pameran UMKM yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri PPU, Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga:

Kepala Seksi Perdata dan Tata usaha Negara Kejari PPU Nur Rachmansyah saat diwawancarai mengungkapkan, sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun ini, yang mengangkat mengenai “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas”.

“Kami berharap pelaksanaan HBA di wilayah Kabupaten PPU, mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat PPU. Kejaksaan tidak hanya sebagai instansi Penegakan Hukum, tapi juga memaksimalkan Tupoksi Kejaksaan dalam mengawal pembangunan daerah,” kata Nur, Senin (22/7/2024). (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lukman 003

Editor: Lukman

(Visited 62 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!