Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2024 WSL QS 5000

Bupati Nisel Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan

0 33

DETAKKaltim.Com, NIAS: Dalam rangka finalisasi persiapan event Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2024 WSL QS 5000, Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha memimpin rapat bersama Forkompinda Kabupaten Nias Selatan di Pantai Sorake, Jum’at (7/6/2024).

Dalam arahannya, Hilarius Duha menekankan pentingnya kerja sama yang baik, saling mengingatkan, dan koordinasi di antara panitia. Ia juga menyoroti pentingnya pengamanan kendaraan tamu VIP, untuk menghindari kemacetan saat kegiatan berlangsung.

“Khusus untuk pengamanan kendaraan tamu-tamu VIP, agar dikoordinasikan bersama sehingga tidak terjadi kemacetan pada saat pelaksanaan kegiatan,” ujar Hilarius.

Ia juga mengingatkan agar suasana pada saat pelaksanaan welcome dinner, dibuat nyaman bagi para atlet.

“Buatlah para atlet kita lebih menikmati suasananya,” tambahnya.

Baca Juga:

Hilarius berharap koordinasi yang baik dapat menghindari kemacetan, pada saat pembukaan Nias Pro 2024.

“Koordinasi bersama, agar tidak terjadi kemacetan pada saat pelaksanaan pembukaan Nias Pro,” harapnya.

Rapat ini turut dihadiri Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, yang juga Ketua Panitia Pelaksanaan Nias Pro 2024. Hadir juga Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha, Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, Kasi Intelijen Hironimus Tafonao mewakili Kajari Nias Selatan, perwakilan Danlanal Nias, Perwakilan PSOI, Perwakilan WS, Kepala OPD, dan Kepala Desa Botohili Sorake. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis Hms

Editor: Lukman

(Visited 22 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!