Ketua DPRD Hadiri Malam Ramah Tamah Kapolda dan Pemkab Kutim

Joni Harap Kutim Tetap Damai dan Tentram

0 40

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Joni, turut hadir dalam acara malam ramah tamah bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto yang berlangsung di Ruang Meranti, Pemkab Kutim, Senin (27/5/2024) malam.

Joni mengaku bersyukur, karena masih bisa hadir dan duduk bersama dengan Kapolda Kaltim.

Alhamdulillah sangat bersyukur saya diberi kesempatan untuk hadir di acara ini,” ujar Joni yang ditemui usai acara.

Ia mengapresiasi instruksi dan arahan yang disampaikan Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto. Joni berharap, apa yang telah disampaikan oleh Kapolda tersebut dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi Pemerintah Kutim.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan pak Kapolda Kaltim. Terima kasih atas arahan-arahan yang telah diberikan untuk membangun Kutim,” sebutnya.

Baca Juga:

Joni juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kutim beserta jajarannya. Apalagi selama ini Kutim aman dan tentram.

Ia berharap agar Kepolisian dapat bersinergi dengan Forkopimda, Kepala Daerah maupun stakeholder lainnya dalam menciptakan Kutim yang aman menjelang Pilkada.

“Semoga beliau beserta anggota personelnya selalu sedia menjaga keamanan daerah kita, terlebih menjelang Pilkada,” ungkapnya. 

Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan misi besarnya sebagai Kapolda Kaltim, yaitu menciptakan wilayah Kaltim yang aman dan kondusif.

“Misi besar tersebut hanya bisa tercapai dengan sinergi yang kuat dan selaras dengan Program Pemerintah, baik di daerah maupun pusat.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor:Lukman

(Visited 35 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!