WABUP KUTIM SERAHKAN BANTUAN AMBULANCE KE KKL RAYA

0 644

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR: Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang telah menyerahkan empat unit Mobil Ambulance, kepada Paguyuban Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL-Raya).

Penyerahan ini sebagai bagian dari inisiatif Pemerintah Kabupaten Kutim, dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusian yang sering dilakukan KKL Raya.

Penyerahan bantuan ini berlangsung secara simbolis dalam acara Pelantikan Pengurus KKL Raya, yang digelar di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi Sangatta, Kutai Timur, Sabtu (4/11/2023).

Acara tersebut dihadiri Ketua KKL Raya Kalimantan Timur Andi Muzakkir Hidayat serta sejumlah tokoh KKL Raya, tokoh masyarakat dari berbagai organisasi paguyuban, dan ribuan warga KKL Raya Kutai Timur.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Kasmidi mengungkapkan bahwa bantuan ini akan diberikan kepada empat pilar yang merupakan bagian dari Luwu Raya, yaitu Pilar Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Kota Palopo.

“Ada empat Mobil Ambulance yang tersedia di luar sana, dan nanti kita akan mendistribusikannya ke empat pilar tersebut. Setiap pilar akan memiliki Mobil Ambulance yang akan disimpan di secretariat.” ungkap Wakil Bupati. (DETAKKaltim.Com)

Naskah/Video: HB/Adv.

Editor: Lukman

(Visited 635 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!