Putra Ketua KKSS New York Nikahi Seorang Dokter

Pernikahan Digelar di Rego Park, Queens, NYC

0 516

DETAKKaltim.Com, NEW YORK: Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) New York Syaiful Hamid dan istri Ariyani Syaiful Hamid menikahkan putranya, Rizki Andi Hamid BBA MBA dengan Dokter Silvia Chandra Devy, putri pertama pasangan Wulyo Slamet dan Sri Wulyo Slamet di Rego Park, Queens, New York City (NYC), Sabtu (7/10/2023) pagi mulai Pukul 09:00-10:00 EST.

Acara pernikahan dipandu Ibu Endah Wibowo dan prosesi akad nikah, ijab kabul, dan nasihat pernikahan dipandu Imam Dr Syamsuddin Belo, Direktur Operasional Masjid Nurul Amir Mu’min New York, dan settingan acara ditata oleh Harry Jufri, Owner Podcast Perantau Bugis NYC.

Pengucapan akad nikah oleh ayah kandung pengantin wanita, Wulyo Slamet. Dilanjutkan nasihat pernikahan oleh Imam Belo. Ditutup dengan ucapan terima kasih dari bapak pengantin pria, Syaiful Hamid dan bapak pengantin wanita, Wulyo Slamet.

Baca Juga:

Nampak hadir keluarga kedua mempelai dari Makassar, Jakarta, dan Sidoarjo, Jawa Timur, termasuk warga KKSS di sekitar New York, New Jersey, Connecticut, Massachusetts, dan Florida.

Setelah prosesi pernikahan, dilanjutkan acara sesi foto bersama dan sungkeman, dan makan siang bersama diiringi berbagai lagu-lagu populer Indonesia, termasuk lagu-lagu daerah asal Sulawesi Selatan, seperti Angin Mammiri dan Indo Logo dari diaspora Indonesia di New York, seperti Fetty Sinaga dan kawan-kawan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: M. Saleh Mude/ Kontributor AS

Editor: Lukman

(Visited 499 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!