Truk Pengangkut Peti Kemas Seruduk Ruko, 2 Luka Ringan

Kompol Roganda : Ia Melaju dari Arah Terminal Peti Kemas

0 97

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebuah Truk trailer bermuatan kontainer yang berisi material bangunan menabrak 2 rumah di Jalan Ampera, RT 45, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Senin (31/1/2022) sekitar Pukul 11:50 Wita.

Akibat benturan keras tersebut 2 rumah bagian depan hancur dan kabin truk rusak parah,  sementara sopir truk yang selamat langsung diamankan ke Polsek Palaran untuk menghindari amukan warga.

“Dari identitas supir yang kami periksa bernama Supriyanto (43), ia melaju dari arah Terminal Peti Kemas dengan tujuan pergudangan di Jalan Ir Sutami. Jadi dari pengakuan supir saat jalan turunan tiba-tiba kepala truk ini terbuka dengan sendirinya, karena supir ini panik maka ia keluar dari kendaraan dan kendaraan masih terus melaju sehingga menabrak dan melintasi pembatas jalan dan menabrak rumah sekaligus bangunan toko,” ucap Kapolsek Palaran Kompol Roganda kepada awak media DETAKKaltim.Com.

Baca Juga :

Roganda melanjutkan jika dalam kejadian naas tersebut tidak ada korban meninggal dunia, hanya 2 orang yang mengalami luka ringan akibat terkena reruntuhan bangunan yang ambruk.

“Dari kejadian ini ada 2 korban luka yaitu pemilik toko yang posisinya berada di dalam toko terkena reruntuhan, korban mengalami luka ringan di bagian kaki kiri dan juga seorang anak yang mengalami luka ringan di bagian bahu. Untuk kerugian material, belum dapat kami pastikan berapa nilainya,” lanjutnya.

Baca Juga :

Di lokasi kejadian juga tercium aroma bahan bakar yang tercecer, karena di salah satu toko yang terkena hantaman truk tersebut menjual bahan bakar eceran.

“Di salah satu toko ada yang menjual bahan bakar dan berceceran, maka kami membatasi area tersebut untuk di bersihkan terlebih dahulu guna mengantisipasi hal buruk terjadi.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 17 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!