Terekam Kamera, Warga Samarinda Dihebohkan Penampakan Sosok Astral Kuntilanak

Budiman : Ya Saya Sendiri Kaget

0 317

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebuah video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan dugaan penampakan sesosok makhluk astral Kuntilanak di salah satu gedung yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Temindung, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kaltim, membuat heboh warga Samarinda, Rabu (16/3/2022) malam.

Menurut Budiman (60), salah satu warga setempat. Ia sempat terkejut lantaran pada pagi hari, ia melihat banyak warga yang melihat gedung tersebut. Ia juga mengatakan jika selama bekerja sebagai Jukir di wilayah tersebut, belum pernah ada kejadian penampakan Kuntilanak seperti semalam.

“Ya saya sendiri kaget karena saat pagi tadi, banyak orang yang melihat gedung tersebut. Dan setelah saya tanya, mereka bilang semalam ada penampakan dan sempat ada yang mengambil video serta viral di media sosial. Saya juga sudah lama jaga parkir di sini, dan memang belum pernah lihat yang aneh-aneh. Hal seperti itu kan (Kuntilanak) nggak sembarangan bisa lihat,” ucap Budiman kepada awak media saat diwawancarai, Kamis (17/03/2022) siang.

Baca Juga :

Selain itu, Budiman juga menuturkan jika ada keluarga yang memang menjaga dan merawat gedung tersebut, karena gedung tersebut kerap kali digunakan untuk acara pernikahan.

“Yang saya tahu di dalam situ ada satu keluarga yang menjaga gedung, bahkan tiap malam ada Wakar (penjaga malam) di situ. Dan gedung sering dibersihkan juga, dan digunakan sebagai tempat untuk acara nikahan,” lanjutnya.

Saat ini warga sekitarpun belum mengetahui kebenaran adanya penampakan di gedung tersebut, sehingga rencananya pihak pengurus masih akan mencari tahu.

“Rencananya pihak pengurus gedung mau mencari tahu kebenaran, adanya penampakan hantu itu. Karena baru sekali ini ada hal berbau mistis di gedung itu.” tutupnya.

Dalam video yang berdurasi 27 detik tersebut, mahluk astral yang diduga sebagai Kuntilanak itu terlihat melompat sehingga membuat warga berteriak Allahu Akbar. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 13 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!