Sempat Viral, Pengakuan Pelaku Aksi Pamer Alat Vital

TR :  Spontan Saja Saya Begitu

0 62

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pria berinisial TR (45) diamankan pihak Kepolisian, setelah videonya yang dengan sengaja memperlihatkan alat vital ke seorang pengendara wanita viral di jagat maya.

Diketahui aksi tak senonoh TR itu dilakukan pada hari Minggu (12/06/2022) lalu sekitar Pukul 13:20 Wita di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang.

Perbuatan tak terpujinyapun berhasil direkam oleh salah satu korbannya. Dalam video berdurasi 13 detik itu, terlihat TR sedang memamerkan alat vitalnya ke arah seorang pengendara wanita sambil mengendarai motornya.

Setelah merasa dilecehkan oleh pelaku, korbanpun akhirnya melaporkan perbuatan TR ke Polresta Samarinda. Dari hasil rekaman video yang viral tersebut, petugaspun dengan cepat melacak plat nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku saat melancarkan aksinya.

“Videonya sempat viral dan korbannya langsung melapor kemudian kami langsung menindak lanjuti, pelaku berhasil kami amankan di kediamannya di kawasan Samarinda Seberang pada Kamis (17/6/2022) sore,” ucap Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli saat menggelar Konferensi Pers di halaman Polresta Samarinda, Jum’at (17/6/2022) sore.

Saat diwawancarai, TR hanya bisa tertunduk atas aksi tak terpuji yang ia lakukan. Ia menjelaskan, perbuatan itu dilakukan atas dasar spontan saja.

Baca Juga :

“Ya, spontan saja saya begitu, tidak tahu juga kenapa saya melakukan itu,” ucapnya.

TR juga mengaku pernah menikah dan memiliki tiga orang anak, namun saat ini ia telah menduda selama 10 tahun lantaran sang istri meninggal dunia.

“Iya sudah cerai, ini sudah 10 tahun duda,” jelasnya.

Atas perbuatan tak terpujinya itu, kini TR dijerat dengan Pasal 36 Junto Pasal 10 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman penjara maksimal 10 tahun. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!