Sekretaris DPRD Apresiasi Bontang Smart Festival 2020

0 122

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Bontang Smart Festival 2020 garapan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bontang mendapat apresiasi dari Sekretaris DPRD Bontang, Lukman. Pasalnya, Bontang Smart Festival 2020 bisa membantu menyebarkan informasi-informasi dari Pemerintah Kota Bontang dengan cepat hanya melalui satu genggaman.

Terlebih, lanjut Lukman, dalam Bontang Smart Festival digelar juga lomba pembuatan aplikasi dengan melibatkan peserta dari kalangan generasi milenial Bontang.

“Saat ini, inovasi-inovasi sangat diperlukan, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang bermuara pada memudahkan layanan masyarakat,” terang Lukman, usai menghadiri pembukaan Bontang Smart Festival 2020 di Pendopo Rujab, Jum’at (13/3/2020).

Di era digital ini, Lukman menyebut keterbukaan informasi publik sangat diperlukan. Apalagi, revolusi industri 4.0 memerlukan kecepatan dan ketepatan informasi. Diharapkan melalui Bontang Smart Festival ini banyak memberikan informasi dan menambah wawasan bagi para peserta. Apalagi dengan mengusung tema “Generasi Milenial Menggenggam Teknologi” diharapkan muncul gagasan-gagasan baru dari para milenial Bontang.

“Saya lihat pemeran-pemeran yang ditampilkan juga bagus, berupa edukasi perimbangan teknologi digital saat ini,” tadasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!