Reses Anggota DPRD Balikpapan Tunggu Selesai Pembentukan AKD

Kasmah : Terjadi Kemunduran dari Jadwal

0 90

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Program kerja serap aspirasi masyarakat yang dijadwalkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, hingga kini masih menunggu proses Penetapan Alat kelengkapan Dewan (AKD) yang ada di DPRD Kota Balikpapan.

Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Golkar Hj Kasmah menyampaikan, penyerapan aspirasi ke masyarakat dapat dilaksanakan setelah proses penetapan Alat kelengkapan Dewan (AKD) yang akan dijadwalkan pada Selasa 22 Maret 2022.

“Kegiatan serap aspirasi ini sempat terjadi kemunduran dari jadwal yang sudah ditentukan, namun bertemu dengan konstituen adalah hal yang wajib dilaksanakan untuk melengkapi program kerja yang diminta masyarakat dapat terealisasi,” jelasnya, Senin (21/3/2022).

Baca Juga :

Hj Kasmah anggota DPRD Balikpapan dari Dapil Balikpapan Utara menegaskan, demi kelancaran bersama dan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) serap aspirasi ini akan dilakukan dengan cara door to door.

Mengingat waktunya sudah sangat sempit, ia mengatakan, insya Allah sebelum akhir Maret kegiatan reses ini sudah bisa dilaksanakan.

“Kita dong yang harus datang ke masyarakat, karena kita anggota DPRD yang mewakili suara masyarakat dalam memperjuangkan aspirasinya.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman  

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!