Rahmawati, Lektor Kepala Unmul Lolos Tahap Administrasi Pejabat KPK

Bidik Jabatan Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi KPK

0 604

DETAKKaltim.Com, JAKARTA : Koordinator Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, di Lingkungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Supranawa Yusuf mengumumkan hasil seleksi administrasi yang telah dilakukan, Jum’at (4/3/2022).

“Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Komisi Pemberantasan Korupsi, diwajibkan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu penulisan makalah/policy brief dan bahan presentasi,” sebut Supranawa dikutip dari laman website KPK https://jpt.kpk.go.id/.

Untuk tahapan seleksi penulisan makalah/policy brief dan bahan presentasi, disebutkan Supranawa akan digelar di Badan Kepegawaian Negara, Kamis (10/3/2022) mulai Pukul 08:00 Wib sampai selesai.

Pada pengumuman seleksi terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan KPK, yang dikeluarkan 14 Februari 2022 Pansel membuka lowongan untuk 11 jabatan.

Baca Juga :

Salah satu jabatan itu adalah Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi. Dalam pengumuman hasil seleksi administrasi, Pansel telah menetapkan 30 orang pelamar yang lolos untuk maju ke tahap selanjutnya.

Satu di antara 30 orang peserta yang lolos itu adalah Rahmawati dari Universitas Mulawarman (Unmul), Wanita kelahiran 11 Maret 1975 ini menjabat sebagai Lektor Kepala di Kampus Plat Merah tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, Rahmawati yang mengawali Pendidikan di SD Muhammadiyah 1 Samarinda, kemudian melanjutkan ke SMP Al Azhar Syifa Budi Jakarta, SMA 6 Jakarta, S1 STIE Malangkucecwara, S2 UGM Yogyakarta, dan S3 di Universitas Airlangga Surabaya belum bisa dihubungi.

Selain Rahmawati, nama Dharma Widada juga menjabat Lektor Kepala di Unmul termasuk  yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi administrasi untuk jabatan Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!