Menguak Misteri Mayat Bayi di Danau Lempake, Polisi Periksa Saksi

Ipda Bambang : Ada Pasangan Yang Dicurigai

0 101

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Terkait penemuan mayat bayi yang mengapung di Danau bekas track Olahraga Dayung Jalan Sidorejo, RT 41, Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kaltim, pihak Kepolisian masih melakukan Penyelidikan lebih dalam.

Kapolsek Sungai Pinang Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Ipda Bambang saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat bayi tersebut.

“Untuk saat ini Polsek Sungai Pinang akan melakukan Penyelidikan terlebih dahulu, berdasarkan informasi masyarakat yang kami dapatkan,” kata Ipda Bambang kepada awak media DETAKKaltim.Com saat ditemui di TKP.

Lebih lanjut Ipda Bambang menjelaskan, penyelidikan berawal dari laporan seorang Nelayan yang berniat untuk memasang perangkap Ikan sekitar jam 10:00 Wita kemudian menemukan karung.

BERITA TERKAIT :

“Saat itu tercium bau tidak sedap, setelah dibuka ternyata di dalamnya ditemukan mayat bayi. Selanjutnya Nelayan tersebut langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib, kami bersama Tim Inafis Polresta Samarinda langsung ke TKP untuk mengevakuasi,” jelas Ipda Bambang lebih lanjut.

Menurut keterangan beberapa saksi, masih kata Ipda Bambang, terlihat ada pasangan laki-laki dan perempuan yang membuang sesuatu ke dalam Danau tersebut, Rabu (2/3/2022).

“Untuk sementara kami melakukan introgasi terhadap saksi yang diduga kemarin mengetahui, ada pasangan yang dicurigai membuang sesuatu ke dalam Danau.” tutupnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!