Lupakan Kekalahan, PBFC Fokus ke Semen Padang

0 38

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Usai mendapat hasil minor pada lawatannya ke Papua, Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung menempuh perjalanan panjang ke Samarinda untuk mempersiapkan diri menjamu tim kuat Semen Padang.

Borneo FC kembali tak beruntung pada laga tandang ketiga dari empat pertandingan awal Liga 1 setelah digebuk Persipura dengan skor tipis 2-1. Dua gol Boaz Salosa hanya bisa dibalas PBFC lewat gol Abdul Rahman di masa injury time.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Sultan Samma cs langsung bertolak ke Samarinda dengan menempuh waktu 11 jam. Setibanya di Samarinda, mereka akan langsung menggelar latihan.

“Semua pemain akan langsung menuju Samarinda karena kita akan langsung latihan. Tapi mungkin latihan malam karena semua pemain kelelahan,” ujar manajer PBFC Farid Abubakar, Rabu (3/5/2017).

Semua pemain yang dibawa ke Papua dipastikan tidak ada yang mengalami cedera. Sehingga PBFC tak memiliki masalah berarti saat menjamu Semen Padang pekan ini. Hanya masalah mental karena hasil minor lawan Persipura dan tidak bisanya bermain bek tangguh Yamasita yang harus diselesaikan Dragan Djukanovic sebelum laga lawan Kabau Sirah.

“Untuk laga Semen Padang hanya Yamasita yang berhalangan tampil karena dia akumulasi tiga kartu kuning, kalau cidera semua pemain dalam kondisi prima,” tutup Farid.

Hingga berita ini diturunkan PBFC berada di posisi Ke-8 klasemen sementara dengan raihan 4 poin dari 4 laga yang dilewati. (Ahmad)

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!