KPU Balikpapan Raih Dua Penghargaan dari KPU Kaltim

0 55

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan meraih penghargaan penghargaan sebagai KPU Kabupaten Kota Berpretasi Tingkat Regional Kalimantan Timur dalam kategori Daftar Pemilih Berkualitas.

Kemudian penghargaan kedua adalah penghargaan sebagai KPU Kabupaten/Kota berprestasi tingkat regional Kalimantan Timur kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu dan Pemilihan.

Kedua penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Kalimantan Timur, yang diberikan pada acara Rapat Konsolidasi Evaluasi Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 dan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Serentak 2020 KPU Kabupaten/Kota seKalimantan Timur, yang digelar di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Timur, Samarinda, Kamis (19/12/2019).

“Alhamdulillah. Kami mendapatkan dua penghargaan sekaligus dengan kategori yang berbeda. Ini tak lepas dari kerja keras kami, yang bukan hanya di jajaran komisioner saja. Melainkan ini berkat kerja sama seluruh staf yang ada di KPU Kota Balikpapan. Mulai dari sekretaris, seluruh Kasubbag serta semua staff yang ada di KPU Kota Balikpapan,” ujar Noor Thoha usai penyerahan penghargaan.

Thoha juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang ada di KPU Kota Balikpapan.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman komisioner, sekretaris, para Kasubbag dan seluruh staf yang ada di KPU Kota Balikpapan. Berkat kebersamaan, kerja keras dan rasa kekeluargaan yang tinggi di lingkungan kami. Hingga kami mendapatkan penghargaan ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkas Noor Thoha.

Pada penganugerahan penghargaan itu, hadir seluruh KPU kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Timur. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!