Irwasda Polda Kaltim Berganti, Kombes Edhy Digantikan Kombes Jefri

Kapolda : Langkah Penyegaran dan Promosi

0 1,535
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kapolda Kaltim Irjen Herry Rudolf Nahak memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Irwasda Polda Kaltim, dari Kombes Edhy Moestofa kepada Kombes Jefri Yanus Endolemba Torunde di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Kamis (17/09/2020) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas Jabatan Irwasda tersebut, dihadiri pula Wakapolda Kaltim Brigjen Irlan Kustian dan pejabat utama Polda Kaltim.

“Pergantian kepemimpinan di tubuh Polri merupakan suatu hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta mengemban kepercayaan dan amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Polri,” kata Kapolda Kaltim dalam amanatnya.

Irjen Herry Rudolf Nahak selaku Pimpinan Polda Kaltim juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian Kombes Edhy Moestofa yang telah banyak memberi kontribusi positif untuk kemajuan Polda Kaltim, khususnya dalam menyelenggarakan pengawasan dan pembinaan internal di lingkungan Polda Kaltim, selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltim juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kombes Jefri Yanus Endolemba Torunde sebagai Irwasda Polda Kaltim yang baru. Kapolda berharap, Kombes Jefri dapat menyesuaikan diri dengan wilayah Polda Kaltim dan dapat memberikan warna yang baru bagi kemajuan Polda Kalimantan Timur.

Baca juga : Dipimpin Kapolda, Ratusan Ribu Masker Dibagikan Kepolisian

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Ade Yaya Suryana menerangkan, pelantikan Irwasda Polda Kalimantan Timur ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengutamakan protokol kesehatan situasi Pandemi Covid-19.

Kombes Edhy Moestofa yang sebelumnya telah berpengalaman Irwasda Polda Kaltim, kini mengemban tugas sebagai Irbid Itwil II Itwasum Polri. (DK.Com)

Sumber : Hms Polda

Editor    : Lukman

(Visited 240 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!