Dandim 0908/Bontang Berganti, Dandim 091/ASN Pimpin Sertijab

0 532

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Komandan Korem 091/ASN Kolonel Inf Irham Waroihan  S.Sos  memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0908/Bontang, Letkol Inf Rio Akmal Syahbana S.H kepada Letkol Arh Gunawan Wibisono di Hall Makorem 091/ASN Jln Gajah Mada Samarinda, Jum’at (26/5/2017).

Acara pokok penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan komandan serta penyerahan tongkat komando, yang dilakukan Danrem 091/ASN  Kolonel Inf Irham Waroihan  S.Sos  dirangkaikan dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Komandan Kodim, dan pembacaan serta Penandatanganan Pakta Integritas. Usai acara pokok, dilanjutkan acara tradisi penciuman Dhuaja Korem 091/ASN oleh masing-masing pejabat baru maupun mantan pejabat lama.

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Irham Waroihan  S.Sos  menyampaikan bahwa daerah Bontang ini bukan hanya lokalan dari Kalimantan atau nasional saja, ini merupakan internasional karena ada objek vital di sini yang mendunia.

“Kita memilih Dandim terbaik, dari pimpinan juga mencarikan komandan-komanda Kodim yang mempunyai kualifikasi yang baik,”   sebut Danrem.

Kodim 0908/Bontang sebagai salah satu satuan Teritorial yang ada di jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma, juga memikul peran dan tanggung jawab yang besar, terutama dalam upaya menjamin integritas di wilayah, untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di wilayah Kota Bontang. Oleh karena itu, Danrem mengharapkan agar Komandan Kodim 0908/Bontang, yang baru menjabat bersama jajarannya dapat terus meningkatkan budaya dialog dan memperteguh budaya kerja sama yang positif.

Tak lupa Danrem juga mengingatkan bahwa besok umat Islam akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Oleh sebab itu, atas nama Komando dan pribadi Komandan Korem mengucapkan selamat menyambut dan melaksanakan ibadah Puasa 1438 H bagi Prajurit dan PNS yang beragama Islam mohon maaf lahir dan bathin, mudah-mudahan di Bulan Suci Ramadhan tahun ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Kegiatan ini dihadiri para Kasi Korem 091/ASN, Para Dandim Jajaran Korem 091/ASN, Para Dan/Kabalak Aju Rem 091/ASN dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/ Mulawarman beserta segenap pengurus Cabang (Penrem 091/ASN/LVL).

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!