6.710 Orang Kaltim Rasakan Manfaat Hadirnya Rumah Yatim

Riki : Kami Bisa Membantu Ribuan Masyarakat Prasejahtera

0 73
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Sepanjang tahun 2020, Rumah Yatim Cabang Kalimantan Timur sukses menggelontorkan beragam jenis bantuan kepada 6.710 orang dari berbagai usia, mulai dari usia anak-anak sampai Lansia.

Adapun bantuan yang diberikan Rumah Yatin Arrohman di antaranya bantuan pendidikan, biaya hidup, bahan pokok, sarana publik, santunan da’i dan bantuan kesehatan.

Dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Riki selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Kalimantan Timur, menuturkan para penerima manfaat tersebut berasal dari berbagai wilayah, mulai dari wilayah perkotaan hingga pelosok Desa.

“Alhamdulillah di tahun 2020 kami bisa membantu ribuan masyarakat prasejahtera di berbagai wilayah di Kaltim. Terima kasih kepada tim relawan, pihak pemerintah, dan aparatur setempat yang telah membantu kami untuk merealisasikan program-program Rumah Yatim,” paparnya, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga : Terbukti Mencuri, Ikbal Dihukum Penjara 2 Tahun 6 Bulan

Riki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Rumah Yatim sebagai jembatan penghubung untuk berbagi dengan sesama. Peran para donatur sangat besar dalam menjalankan program ini.

Ia berharap, pada tahun 2021 bisa menyalurkan lebih banyak bantuan, agar lebih banyak lagi masyarakat prasejahtera yang merasakan manfaat dari program bantuan Rumah Yatim. (DK.Com)

Sumber : Rumah Yatim Kaltim Arrohman

Editor    : Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!